Miss World 2013, kesempatan bagi desainer Indonesia dikenal lebih luas
  • Mon, 02/09/2013 - 14:28

JAKARTA, 2/9 (SOLUSInews) : Tidak banyak designer Indonesia yang dikenal secara luas di dunia Internasional, pedahal kualitas mereka tidak kalah bersaing. Kelihatannya, kesempatan yang terbatas menjadi masalah utamanya.

Pelaksanaan acara Miss World di Indonesia harusnya dapat menjadi pintu masuk bagi designer nusantara untuk menunjukan kemampuannya.Tidak terkecuali designer sekaliber Ferry Sunarto.

Walaupun Ferry sudah masuk dalam jajaran World Fashion Designer, tetapi terlibat dalam ajang Miss World 2013 di Indonesia menjadi keinginannya yang kuat.

Ferry ingin memperkenalkan busana berciri khas Indonesia lebih mendunia di ajang Miss World 2013. Ia juga mengajak kawan-kawannya seprofesi untuk memanfaatkan mementum ini.

“Miss World adalah ajang bertaraf dunia. Dengan Indonesia menjadi tuan rumah Miss World, ini kesempatan para desainer Indonesia bisa dikenal secara luas,” tutur Ferry, dilansir dari Okezone, Senen (2/9)

Desainer busana pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty ini pun sangat mendukung kesuksesan acara Miss World 2013.

“Sebagai desainer, kami punya tanggung jawab besar menyukseskan acara ini. Apalagi di acara top model Miss World, para kontestan akan mengenakan busana karya perancang Tanah Air adalah sebuah kebanggaan bagi kami,” tutup desainer supel ini.

Untuk diketahui, ajang Miss World 2013 secara resmi akan dimulai pada 8 September mendatang. Ratusan wanita cantik akan berpartisipasi di ajang tahunan ini dan Indonesia tahun ini mengirimkan wakil bernama Vania Larissa. Mereka akan memperebutkan mahkota Miss World yang dipakai Wenxia Yu, Miss World 2012.

Nama Ferry Sunarto memang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta mode di Tanah Air. Beberapa karyanya sering dikenakan oleh figur publik, bahkan pernah dipamerkan di Istana Kerajaan Schloss Buckeburg, Jerman.

(kp-ozc/S --- foto ilustrasi istimewas - www.ultimoparadiso.com/JR Pro)

Categories: 

Berita Terkait