Toko Material di Pancoran Jakarta Selatan terbakar, 3 orang tewas
  • Sun, 22/09/2013 - 20:51

JAKARTA, 22/9 (SOLUSInews) : Kebakaran baru saja terjadi di ITC Bumi Serpong Damai Tanggerang, sebuah toko material di Duren Tiga, Pancoran Jakarta Selatan juga sore tadi terbakar

Akibat kebakaran di toko material di Duren Tiga Pancoran tersebut, tepatnya di Jalan Kemang Utara 9 pada Minggu (22/9/2013) sekitar pukul 16.50 WIB, tiga orang dikabarkan tewas. Selain itu, satu korban lagi belum ditemukan.

Para korban itu diduga telah terjebak di dalam toko tersebut. Petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Nanang, mengatakan, berdasarkan laporan pemilik toko material, keempat orang itu berada di toko tersebut saat peristiwa kebakaran berlangsung. Mereka masing-masing bernama Suyanto, Lilianti, Triani dan seorang bayi yang belum diketahui identitasnya.

Petugas menurutnya telah menemukan 3 orang dalam keadaan tewas yakni Suyanto, Lilianti dan seorang bayi tersebut. Satu orang lainnya, yakni Triani, yang merupakan pembatu di toko material tersebut hingga kini belum diketahui nasibnya.

"Jadi menurut informasi di TKP, diduga empat (orang berada di dalam toko material). Tiga orang yang ketemu (telah) meninggal. Satu masih dalam pencarian," kata Nanang, saat dihubungi Kompas.com, Minggu malam.

Nanang mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, sumber api berasal dari toko material tersebut. Api kemudian membesar dan menjalar di ruko yang berada di samping toko material.

Belum ada laporan tentang korban dari ruko yang ikut terbakar tersebut.

Menurut Nanang, api belum sepenuhnya padam. Petugas masih melakukan upaya pendinginan dan pencarian terhadap satu orang yang diduga terjebak dalam peristiwa kebakaran tersebut.

(kp-kdc/S)

Categories: 

Berita Terkait